Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

DANREM 045/GAYA RESMIKAN KORAMIL KEPULAUAN PONGOK

0 310

Pongok — Sekali merengkuh dayung Dua tida pulau terlewati, mungkin itulah peribahasa yang cocok untuk menggambarkan kegiatan kunjungan kerja Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr. (Han) ke Pulau Pongok Senin dan Selasa 26-27/10/2020.

Dikatakan demikian karena di sela kunjungannya ke pulau Pongok untuk meresmikan Markas Koramil Pongok, Danrem menyempatkan waktu untuk memberikan wawasan kebangsaan kepada siswa-siswi SMA Negeri I Pongok di Aula SMA N I Kepulauan Pongok.

Danrem mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang ikut berpartisipasi dalam pembangunan Koramil tersebut, terutama kepada Pemkab Bangka Selatan, tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh Pemuda dan masyarakat Kepulauan Pongok.

Komandan berpesan kepada seluruh aparatur dan masyarakat Kepulauan Pongok untuk saling bekerja sama, bersatu, bergotong royong dan mengerahkan segala kemampuan untuk membangun wilayah ini agar setara dengan Kecamatan lainnya di wilayah Bangka Selatan.

Harapan Brigjen Jangkung, dengan berdirinya Koramil menjadi pembangkit semangat baru dalam menghadapi tantangan kedepan yang penuh keterbatasan, yang jauh dan minim fasilitas umum di tengah situasi Pandemi Covid-19.

“Kepada prajurit yang bertugas di Kepulauan tersebut Komandan Korem memerintahkan agar melakukan pengabdian yang terbaik, jujur, tulus dan ikhlas dalam melaksanakan tugas,” tegas Danrem.

Leave A Reply

Your email address will not be published.