Lugas dan Berimbang

Taman Sari Pangkalpinang Akan Dijadikan Paris Van Java

0 389

PANGKALPINANG — Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil, mengatakan, kedepan Taman Sari akan dijadikan seperti Paris Van Java di kota Bandung, Jawa Barat.

Hal tersebut dikatakannya pada acara Malam Ramah Tamah Pemerintah Kota Pangkalpinang Bersama Peserta Lulus Seleksi Calon Paskibraka Tahun 2020 di Taman Sari, Sabtu (15/8/2020).

” Selamat datang di Taman Sari ini, di tahun ini baru satu bulan ini, akan dijadikan satu lokasi untuk kita mengadakan semacam pertemuan seperti ini. Ini baru lima puluh persen, next kedepannya kami ingin Taman Sari ini seperti Paris Van Java-nya Bandung. Yang disebelahnya sana nanti, kita ingin jadikan Malioboro-nya Bangka Belitung,” ucap pria yang akrab disapa Molen ini.

Lanjutnya, setiap malam minggu akan ada kegiatan seperti pentas seni, band, serta macam-macam lainnya. Dan semuanya free atau gratis.

“Jadi adik-adik nanti silahkan mengeksplore dirinya, ini tanggal 23 nanti, Komunitas Anak Band akan tampil disini. Setiap malam minggu akan ada kegiatan disini. Pentas seni dan segala macam ada disini. Silahkan untuk datang kesini. Semuanya free (gratis) kita ciptakan tempat kumpu-kumpul santai anak-anak muda tapi yang positif,” jelasnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.