Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Ellyawati Suhardi Resmi Jadi Ketua Garnita Malahayati Nasdem Basel

0 385

 

Ketua Garda Wanita (Garnita) Malahayati Nasdem Provinsi Bangka Belitung menyerahkan mandat kepada Ellyawati Suhardi sebagai ketua Garnita Malahayati Nasdem Bangka Selatan periode 2020-2022 di kantor DPD Nasdem Bangka Selatan, Kamis (9/7).

Ketua Garnita Malahayati Nasdem Provinsi Bangka Belitung, Sri Kristin Sutanegara mengatakan setelah resminya Ellyawati Suhardi menerima mandat Ketua Garnita Malahayati Bangka Selatan diharapkan dapat berperan aktif dalam membantu DPD Nasdem Bangka Selatan dalam eksistensi politik di tengah tengah masyarakat daerah itu.

“Malahayati, salah satu pejuang pahlawan dari aceh seorang perempuan mengalahkan penjajah belanda sehingga nama itu menginspirasi bapak Surya Paloh untuk menjadikan perempuan Nasdem sebagai pejuang dalam membesarkan partai Nasdem baik tingkat pusat maupun daerah,” kata Sri Kristin, Kamis (9/7).

Ia mengungkapkan, dalam perjalanan Garnita Malahayati Nasdem ini tidak terlepas dari peran ketua DPD Nasdem. Untuk itu, ia berharap ketua DPD Nasdem Bangka Selatan dapat memberikan support penuh atas keberlanjutan Garnita Malahayati Nasdem Bangka Selatan agar dapat dirasakan kehadiran Garnita Malahayati Nasdem Bangka Selatan di tengah tengah masyarakat.

“Berjalan Garnita Malahayati Nasdem Bangka Selatan tidak terlepas bantuan dari ketua DPD, kami mohon juga ketua DPD Nasdem Basel, bapak Suhardi Joy untuk bantu dan support Garnita Malahayati Nasdem Basel agar bisa eksis dan mempunyai peran penting dalam membantu membesarkan partai Nasdem Basel,” ungkap anak dari Datuk Ramli Sutanegara ini.

Sementara itu, Ketua Garnita Malahayati Nasdem Basel, Ellyawati Suhardi juga mohon bantuan dan dukungan penuh dari DPW Nasdem Babel agar dapat segera merealisasikan visi misi Garnita Malahayati Nasdem Basel sesuai harapan Garnita Malahayati partai Nasdem.

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan ketua Garnita Malahayati Nasdem Babel atas mandat yang diberikan kepada saya sebagai ketua Garnita Malahayati Nasdem Basel, semoga apa yang menjadi visi misi Garnita Malahayati Nasdem dapat terealisasikan dengan lancar,” ujar Ellyawati.

“Juga kami mohon bantuan support kepada ketua DPW Nasdem Babel dan ketua DPD Nasdem Basel untuk membimbing kami Garnita Malahayati Nasdem Basel dalam mencapai visi misi sesuai arahan dan petunjuk Garnita Malahayati Nasdem guna dapat dirasakan oleh masyarakat Basel,” jelasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.