Lugas dan Berimbang

“Gerakan Gunakan Masker” 1000 Masker Gratis Dibagikan Menwa Babel & Alumni 98 SMP DA Bersama UPT Pasar PGK

0 546

 

PANGKALPINANG – Dengan mengangkat tema “PEDULI MELAWAN COVID-19, GERAKAN GUNAKAN MASKER”, Keluarga Besar Ikatan Alumni & Komando Resimen Mahasiswa Mahadepan Babel Bersama Keluarga Besar Alumni 98 SMP Depati Amir melaksanakan kegiatan Bagi-bagi masker gratis terpusat di Pasar Besar Kota Pangkalpinang, yang didampingi secara langsung oleh Kepala UPT Pasar Pangkalpinang, Amir Laode.

Titik kumpul dalam kegiatan gerakan gunakan masker yakni di UPT Pasar Dinas Koperasi, UMKM, Dan Perdagangan Kota Pangkalpinang Jalan Ratu Tunggal yang mana secara langsung dilaksanakan penyerahan secara simbolis masker gratis dan diterima langsung oleh Kepala UPT Pasar Pangkalpinang.

Kamis pagi (23/04/2020) sekitar pukul 09.00 hingga selesai, dari data yang dihimpun awak media dilokasi titik pembagian 1000 masker di hamburkan serta di bagikan secara gratis kepada keseluruh para pedagang, para pembeli, pejalan kaki yang sedang berbelanja, para pengemudi baik kendaraan roda dua serta roda empat yang sedang melintas dikawasan pasar Pangkalpinang, yang mana dalam kegiatan pembagian masker melibatkan kurang lebih 30 orang pasukan yang tergabung didalam gait tersebut.

Pada kesempatan ini, ketika ditemui awak media disela-sela kegiatan pembagian masker, Amir Laode swlaku Kepala UPT Pasar mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kerjasama dalam kegiatan tersebut, tentu kepada pihak pelaksana yang telah peduli membagikan masker secara gratis buat masyarakat di kawasan pasar besar Pangkalpinang demi memutuskan matarantai penyebaran Virus Corona dengan bahasa kerennya Covid-19 dikalangan masyarakat khusunya di Kota Pangkalpinang.

“Alhamdulilah, hari ini kita bersama-sama Keluarga Besar Ikatan Alumni & Komando Resimen Mahasiswa Mahadepan Babel Bersama Keluarga Besar Alumni 98 SMP Depati Amir mengadakan kegiatan bagi-bagi masker secara gratis dikawasan Pasar Besar Pangkalpinang, mendapat respon yang baik dari para pedang, pembeli, dan para pejalan yang melintas dikawasan pasar. Kami juga ucapkan terimakasih atas bantuan dari kawan-kawan yang telah peduli pada masa Covid-19 ini, kita juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Pangkalpinang untuk mentaati dan mengikuti himbauan dari pemerintah dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, serta membatasi untuk berkumpul”,terangnya.

Sementara dari perwakilan alumni 98 SMP Depati Amir bersama Keluarga Besar Ikatan Alumni & Komando Resimen Mahasiswa Mahadepan Babel mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuan dan kerjasama pihak UPT Pasar atas terlaksananya kegiatan bagi-bagi masker gratis di kawasan Pasar Besar Pangkalpinang. (Rill)

Leave A Reply

Your email address will not be published.