Lugas dan Berimbang

Mahasiswa UT Pangkalpinang Sabet Juara II dalam Kejuaraan Bupati Cup

0 701

PANGKALPINANG —- Ahmad Mustaqim, mahasiwa Unversitas Terbuka berhasil menyabet juara 2 dalam ajang Kejuaraan Daerah Open Tournament UTI PRO Bangka Belitung “Bupati Cup V Tahun 2019” , di GOR OROM, Sungailiat, Kabupaten Bangka. Minggu, (29/12/19).

Kategori yang di ikuti oleh Ahmad Mustaqim yaitu Under 54 Kg dalam ajang kejuaraan tersebut. Kemenangan tersebut tak lepas dari dukungan dari sang pelatih pelatih Zidane Romadhonie.

“Pada hasil ini untuk kedepannya semoga lebih baik lagi dan giat berlatih, secara tekun agar dapat selalu membawa nama baik TEMC Universitas Terbuka Pangkalpinang, “ujar Ahmad. Minggu.

Menurutnya, Taekwondo merupakan bela diri yang bagus, dan mengikuti zaman serta bermanfaat bagi masyarakat dan anak-anak dalam melatih mental, disiplin dan menghormati orang lain.

“Karena dalam dunia olahraga mempelajari ilmu beladiri sangat penting dan terutama bagi kesehatan tubuh”, ujar Ahmad.

Sementara itu, Zidane Romadhonie pelatih TEMC Universitas Terbuka mengatakan,
untuk persiapan pertandingan sendiri sudah berlatih selama 2 minggu, dalam kondisi waktu yang sangat singkat.

Ia mengatakan, Dirinya tidak memasang target terlalu tinggi, yang perlu itu adalah pencapaian dan berusaha dengan secara optimal dan pengalaman.

“Dan untuk target kedepannya semoga lebih baik dari hasil sebelumnya untuk mengembangkan potensi dan bakat di taekwondo,” ungkap, Zidane”.

Leave A Reply

Your email address will not be published.