Lugas dan Berimbang

Wali Kota Pangkalpinang Sambut Baik CEO Boleh.id

0 309

PANGKALPINANG – Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil, menyambut baik kedatangan CEO Boleh.id terkait UMKM yang ada di Kota Pangkalpinang, Jumat (15/11/2019), di Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang.

“Boleh.id itu bagus sekali. Ternyata ada juga produk lokal kita yang seperti platform E-Commerce lainnya. Ini bagus sekali, dan yang punya juga pemuda – pemuda asli penduduk lokal disini. Jadi ini luar biasa sekali,” ungkap pria yang akrab disapa Molen.

Orang nomor satu di Kota Pangkalpinang ini juga mengatakan perlu untuk menjual UMKM melalui E-Commerce dikarenakan perkembangan jaman.

“Jadi kita perlu ini untuk menjual produk – produk UMKM kita. Sekarang kan sudah jaman nya E-Commerce semua. Jadi harus seperti itu semua untuk sekarang. Dan saya sangat mendukung sekali boleh.id ini,” kata Molen.

Walikota Pangkalpinang ini mengatakan intinya boleh.id ini adalah salah satu produk lokal yang bisa menjual produk – produk yang ada.

“Apa saja siey sebetulnya, tapi untuk sementara hanya UMKM saja. Intinya ini adalah salah satu produk lokal kita yang bisa menjual produk produk yang ada, startup. Jadi ini bagus sekali,” jelasnya.

Molen juga sangat mendukung dan bersinergi serta bisa berkolaborasi agar ini bisa menjadi yang terbaik.

“Kita support, kita bersinergi, kita berkolaborasi, Insya Allah ini akan jadi yang terbaik,” imbuhnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.