Lugas dan Berimbang

PT Timah Sediakan Tenda Menyusui, Saat Peringatan HUT ke-43

0 314

PANGKALPINANG—Dalam memperingati HUT ke 43, PT Timah Tbk menggelar pesta rakyat yang dilaksanakan  di Kantor Pusat PT Timah di Pangkal Pinang, Minggu (18/8/2019).

Sebagai bentuk mendukung pemerintah untuk mewujudkan Provinsi Layak Anak, dalam kegiatan Pesta Rakyat ini PT Timah juga menyediakan tenda khusus yang diperuntukkan bagi ibu-ibu untuk menyusui dan beristirahat bagi anak-anak.

Tenda yang dilengkapi dengan fasilitas AC dan sofa ini pun dimanfaatkan masyarakat yang hadir dalam Pesta Rakyat PT Timah Tbk. Ibu-ibu tampak nyaman menyusui anak-anak meskipun di luar tenda acara begitu semarak.

“Jarang sekali ada acara umum seperti ini, yang memperhatikan kenyamanan anak-anak terutama untuk yang menyusui. Pahamlah kalau acara terbuka kan susah mencari tempat sepi, dan anak-anak bisa kepanasan,” kata Wulan, salah satu orang tua yang memanfaatkan fasilitas ini.

Menurut Wulan, seharusnya memang setiap kegiatan seperti ini harus menyediakan ruang khusus meskipun hanya tenda. Hal ini untuk kenyamanan dan wujud perhatian terhadap anak-anak. Ia berharap, kedepannya acara terbuka akan menghadirkan tenda khsusus seperti yang dilakukan PT Timah Tbk.

“Kalau PT Timah bikin acara memang sering ada perhatian khusus untuk anak-anak, ya seperti ini misalnya,” kata Wulan.

Tak hanya menyediakan tenda menyusui, PT Timah dalam Pesta Rakyat ini juga menyediakan play ground bagi anak-anak untuk menikmati acara ini. Tak hanya itu, sejumlah perlombaan anak-anak khas 17 Agustus juga turut dipertandingkan dalam Pesta rakyat ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.