Lugas dan Berimbang

Berikan Pelayanan Terbaik, PDAM Tirta Lakukan Launching Pembayaran Online

0 539

 

Satuarahnews.com, Sungailiat – PDAM Tirta Bangka upakan pelayanan terbaik dengan melakukan Launcing aplikasi online.

Bekerja sama dengan Bank BTN, PDAM Tirta Bangka, launcing aplikasi pembayaran online dilakukan pada Rabu, 10/7/2019.

Direktur PDAM Tirta Bangka, Suhendra mengatakan bahwa, aplikasi pembayaran online mempermudah pelanggan agar tidak repot membayar langsung ke kantor PDAM.

“Ini merupakan salah satu upaya kami dalam memberikan kemudahan dan pelayanan terbaik kepada pelanggan, dengan dilauncingnya pembayaran online, para pelanggan tidak perlu jauh-jauh ke kantor PDAM untuk membayar secara langsung,” tutur Suhendra.

Di Bangka – Belitung, saat ini sudah tersedia 30 outlet agen griya BTN yang sudah bisa digunakan untuk melakukan pembayaran tagihan PDAM, dan untuk di Kecamatan Sungailiat, baru terdapat 7 outlet pembayaran.

Direktur Bank BTN Pangkal Pinang, Ardi Santosa mengungkapkan, jika kedepannya akan mengembangkan pembayaran tagihan PDAM melalui ATM dan mobilebanking BTN.

“Kita berharap pembayaran melalui ATM dan mobilebaking BTN nanti dapat mempermudah pelanggang dalam melakukan pembayaran,” ungkapnya.

PDAM juga memberikan Layanan lainnya yaitu mempermudah pengaduan atau keluhan dari masyarakat, yaitu melalui akun facebook PDAM Bangka atau call centre PDAM Bangka.

Pengguna PDAM terbanyak saat ini di sektor perumahan, sehingga  launcing pembayan online kali ini dilaksanakan di Perumahan Bumi Arwana Ari Ruai sekaligus mejadikannya salah satu agen griya BTN.

Usai diresmikan, PDAM juga melakukan uji coba pembayaran melalui online bagi pelanggan PDAM. Ibu Ayu dan Bapak Ali berkesempatan menjadi pelanggan yang melakukan pembayaran melalui online di agen gria BTN.

“Dengan adanya agen griya BTN ,saya tidak perlu jauh-jauh untuk membayar tagihan PDAM, karena sudah bisa membayar tagihan disini,” tutup Ayu. (Rilis/M1).

Leave A Reply

Your email address will not be published.