Lugas dan Berimbang

Danrem 045/Gaya Kunjungan Kerja Ke Kodim 0413

0 787

SATUARHNEWS, PANGKALPINANG- Komandan Korem (Danrem) 045/Garuda Jaya Kolonel Inf. Dadang Arif Abdurahman melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim/0413 Bangka.

Kegiatan tersebut berlangsung di Makodim 0413/Bangka, rabu, (23/1/19), serta turut dihadiri oleh Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil, Kejari kota Pangkalpinang Ari Prioagung, Dandim 0413/Bangka Letkol Arm Riski, Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Septana Risdiono, Kasat Pol PP kota Pangkalpinang Rasdian Setiadi.

“Kunjungan kerja ini dalam rangka menjalin silahturahmi dan mempererat tali persaudaraan serta, mengecek kegiatan – kegiatan yang ada diwilayah kota Pangkalpinang”, ujar Danrem 045/Gaya Kolonel Dadang Arif Abdurrahman saat diwawancara awak media.

Selanjutnya, Danrem mengatakan, kegiatan ini juga untuk mendekatkan diri kepada pemimpin dan yang dipimpin sehingga timbul kesadaran dalam melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas.

” Pembicaraan khusus kepada seluruh personil dilakukan dalam rangka agar tugas – tugas dapat dilakukan secara baik dan maksimal, sehingga perlu ada kedekatan antara pemimpin dengan yang dipimpin”, kata Danrem.

Selain itu, Danrem juga mengapresiasi Wali Kota Pangkalpinang meluncurkan program Pangkalpinang Kota Beribu Senyuman.

“Wah ini bagus, dengan senyuman mencerminkan hati kita yang bersih, karena dengan senyuman membuat hati orang lain senang”, ujarnya.

Kegiatan selanjutnya yakni pengarahan Danrem 045/Gaya kepada Prajurit, PNS, dan Persit Kodim 0413/Bangka, di Gedung Serbaguna Kartika, Jalan Solihin GP, kota Pangkalpinang. (gr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.