Lugas dan Berimbang

Pekan Ke-3 Jumat Bahagia, Keluhan Masyarakat Semakin Bervariasi

0 482

SATUARAHNEWS.COM, PANGKALPINANG– Program “Jumat Bahagia” sudah 3 (Tiga) pekan dilaksanakan, kegiatan tersebut merupakan gagasan Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil yang mengkhususkan setiap hari Jumat bertemu langsung serta mendengarkan aspirasi masyarakat khususnya kota Pangkalpinang.

” Jumat Bahagia ini semakin bervariasi, sembari mendengar aspirasi juga jadi hiburan, badan saya awalnya pegel tapi setelah bertemu masyarakat hilang capeknya”, ujar Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil akrab disapa Molen. Jumat (18/1/2019).

Ia mengatakan, ada hal menarik saat bertemu masyarakat, ” yang menarik dan lucu ada nenek-nenek tadi, setiap jumat dia datang kesini”, ujar Molen sambil tersenyum.

Saat ditanyai awak media banyaknya keluhan mengenai perbantuan modal dan ekonomi, Molen mengatakan, semuanya tetap ditampung namun tidak bisa memberikan janji-janji kalau pun ada maka akan kita ajukan.

” Keluhan mereka rata-rata seperti itu, kebanyakan masalah ekonomi, tapi kita hargai dan kita sampaikan sebenarnya” ujarnya. (gr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.