Lugas dan Berimbang

Rizqi Ramadhan Saputra Nahkodai PR IPM SMA Muhammadiyah Pangkalpinang

0 393

PANGKALPINANG — Rizqi Ramadhan Saputra resmi terpilih sebagai Ketua Umum Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) SMA Muhammadiyah Pangkalpinang periode 2022-2023.

Pemilihan Ketum PR IPM SMAM Pangkalpinang dilaksanakan dalam agenda Musyawarah Ranting (Musyran) ke- V, di SMA Muhammadiyah Pangkalpinang, Sabtu (5/2/22).

“Sebelumnya, sebanyak tiga calon formatur yang menjadi kandidat yakni Rizqi Ramadhan Saputra , Frisca Ameilya, Resya Azzahra Putri” ujar Selvi Octaviani, selaku Panlih IPM.

Selvi mengatakan, dari hasil perolehan suara yakni Rizqi Ramadhan Saputra dengan jumlah 8  suara, kemudian dilanjutkan Frisca Ameilya 1 suara, Resya Azzahra Putri 11 suara.

“Setelah itu, sekretaris umum PR IPM SMAM Pangkalpinang mengadakan musyawarah mufakat sesuai proses administrasi yang telah ditetapkan sebelumnya. Akhirnya diputuskan Ipmawan Rizqi Ramadhan Saputra sebagai ketua (Formatur) terpilih dan Ipmawati Resya Azzahra Putri sebagai sekretaris terpilih di Musyran V PR IPM SMAM pangkalpinang periode 2022-2023″ terang Selvi.

Sementara itu, Zidane Romadhonie  selaku pembina IPM menyampaikan, dalam menjalankan amanah dengan baik jadi hal terpenting, untuk menjadikan PR IPM SMAM Pangkalpinang agar kedepannya lebih maju untuk periode 2022-2023.

“Tentu dalam membangun kolaborasi  kader-kader IPM di setiap wilayah, daerah, cabang dan ranting diharapkan ini jadi aset yang berharga untuk kaderisasi IPM yang militan dan Tangguh,” ujar Zidane.

Selain itu, Ketum PR IPM Smam Pangkalpinang terpilih periode 2022-2023, Rizqi Ramadhan Saputra menyampaikan, dalam kepemimpinan dirinya tentu meningkatkan IPM di tingkat Ranting untuk membangun kaderisasi terutama di SMA Muhammadiyah Pangkalpinang.

“Kami akan membentuk program sesuai visi dan misi di SMA Muhammadiyah Pangkalpinang dan menanamkan nilai-nilai Muhammadiyah dan IPM. Diharapkan seluruh kader dapat membantu mendorong kaderisasi IPM,”terang Rizqi.

Ia juga berharap, seluruh kader PR IPM SMAM Pangkalpinang memiliki akhlakul karimah dan membentuk daya saing dalam meningkatkan marwah IPM. (Zidane)

Leave A Reply

Your email address will not be published.