Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Pemkab Basel Ajak Pelaku Usaha Segera Daftar Lapak Bazar UMKM Event Kemilau Pesona

0 67

TOBOALI- Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan Kepulauan Bangka Belitung mengajak para pelaku usaha untuk segera mendaftar lapak Bazar UMKM secara online lewat link Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan (DKUKMINDAG).

Kepala Dinas DKUKMINDAG Kabupaten Bangka Selatan Anshori mengatakan, pendaftaran lapak UMKM acara event kemilau pesona akan dibuka mulai tanggal 15 s/d 17 Juli 2024 dengan melengkapi persyaratan NIB dan KTP elektronik.

” Kita siapkan 100 tenda bagi pelaku usaha yang ingin mendaftar. Kita juga memberikan layanan penyediaan tenda, listrik dan kebersihan secara gratis,” kata Anshori, Senin (15/7/24).

Namun jika pendaftaran melebihi 100 unit lapak yang telah disediakan, lanjut Anshori pihaknya tetap memfasilitasi spot lokasi termasuk bagi pelaku usaha yang memiliki tenda sendiri.

” Meski begitu kita tetap mengarahkan para petani agar mendaftar pada tanggal yang sudah kita tentukan, agar pelaku UMKM bisa tertib dan berjalan lancar saat berjualan pada event kemilau pesona,” tuturnya. (Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.