Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Grup Band Wali Bakal Ramaikan Event Kemilau Pesona

0 110

TOBOALI – Grup Band Wali akan hadir di Kota Toboali Kabupaten Bangka Belitung untuk meramaikan event kemilau pesona dan UMKM fair Pemkab Bangka Selatan.

Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan, dan Olahraga Bangka Selatan Firmansyah mengatakan kegiatan event Kemilau Pesona Bangka Selatan ini akan dilaksanakan selama 4 hari dimulai dari tanggal 24 Juli sampai dengan 27 Juli 2024.

” Pemerintah daerah kembali menggelar event tahunan ini untuk meningkatkan kembali pendapatan para pelaku usaha dan menciptakan perputaran ekonomi yang berkelanjutan di Bangka Selatan,” kata Firmansyah, Minggu (14/7/2024).

Firmansyah mengakui event tahunan ini dirasa sangat berdampak besar bagi pertumbuhan ekonomi daerah dan pendapatan para pelaku usaha yang berjualan di sekitaran event tersebut.

Dengan digelarnya event-event di Bangka Selatan. Diharapkan pengunjung dari luar daerah datang secara otomatis bakal berkunjung ke negeri junjung besaoh dan membeli produk UMKM lokal.

” Saya mengajak masyarakat Bangka Belitung khususnya Bangka Selatan agar datang menyaksikan dan meramaikan event Kemilau Pesona Bangka Selatan agar semakin dikenal di daerah lainnya,” harapnya. (Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.