Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Pemkab Basel Gelar Sosialisasi CASN 2024 Untuk PHL

0 91

TOBOALI- Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan Kepulauan Bangka Belitung menggelar sosialisasi persiapan penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) tahun 2024, untuk ribuan pegawai harian lepas (PHL) yang ada di wilayah itu.

” Kegiatan sosialisasi ini merupakan tugas pemerintah daerah dalam memfasilitasi dan mendampingi para PHL yang akan menggikuti seleksi penerimaan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK),” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Basel, rabu (3/7/2024).

Haris mengatakan pemerintah daerah memberikan pemahaman kepada PHL di Bangka Selatan terkait simulasi dan layanan administrasi untuk mengantisipasi kesalahan atau kendala pada saat menggikuti seleksi CASN.

” Semua PHL di seluruh kecamatan maupun yang bertugas di lingkungan Pemkab Basel dikumpulkan hari ini. Kami ingin mengantisipasi jangan sampai proses seleksi CASN nantinya terjadi kendala-kendala kecil yang dapat merugikan peserta,” lanjutnya.

Haris berharap peserta dapat menggikuti sosialisasi penerimaan CASN ini dengan fokus dan serius supaya tidak ada lagi kendala saat proses mengupload data administrasi.

” Saya juga berharap kegiatan ini menjadi modal mereka untuk mempersiapkan lebih awal berkas-berkas yang diperlukan, ketika pendaftaran telah dibuka setidaknya berkas yang diperlukan semuanya sudah siap,” harapnya. (Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.