Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Babinsa Lepar Bantu Masyarakat Cor Jalan Dukung Aksesibilitas Ekonomi Desa

0 61

Tanjung Labu- Babinsa Lepar Kecamatan Lepar Kabupaten Bangka Selatan membantu masyarakat mengecor jalan desa setempat untuk mendukung konektivitas antar wilayah dan meningkatkan aksesibilitas perekonomian desa.

” Kehadiran kami tidak hanya sebagai pendamping, tetapi juga sebagai motor penggerak dalam upaya memperbaiki infrastruktur jalan di wilayah binaannya guna kesejahteraan masyarakat desa setempat,” kata Babinsa Lepar Sertu Agus Wiyono, Rabu.

Agus mengatakan dirinya siap hadir membantu kegiatan masyarakat guna membangun infrastruktur desa terutama dalam hal peningkatan ekonomi masyarakat setempat.

” Partisipasi aktif babinsa dan semangat gotong royong warga Desa Tanjung Labu dalam kegiatan ini mencerminkan komitmen mereka untuk membangun infrastruktur yang lebih baik demi kesejahteraan bersama dan kemajuan desa mereka,” lanjutnya.

Dirinya berharap kegiatan ini dapat meningkatkan aksesibilitas jalan dan mempermudah kehidupan sehari-hari serta aktivitas pertanian masyarakat sehingga perekonomian masyarakat berjalan secara berkelanjutan. (Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.