Lugas dan Berimbang

Ketua Koni Akbar Optimis Atlet Basel Belum Tanding Dapat Meraih Emas

0 75

 

SatuArahNews, TOBOALI – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bangka Selatan optimis atlet Basel dari masing-masing cabor yang belum bertanding bisa meraih emas pada Porprov Babel ke-VI di Muntok Bangka Barat.

“Tentunya saya sangat optimis dan percaya bisa para atlet kita biasa menambah medali, dari beberapa cabor yang belum bertanding katanya.

Akbar mengatakan, ada beberapa cabor yang diandalkan belum bertanding diantaranya bulu tangkis, pencak silat, catur dan gulat.

Selain itu, Akbar menyebutkan dengan dukungan dan doa dari masyarakat Basel terutama Pemkab Basel yang selalu suport dan memberikan semangat kepada para arlet. Bakal menambah daya juang mereka untuk terus semangat menambah emas di ajang olahraga empat tahunan tersebut.

“Terima kasih kehadiran Forkopimda bisa memberikan motivasi langsung bagi para atlit kita yang nantinya akan bertanding. Semoga ini bisa menjadi penyemangat mereka,” tuturnya.

Meskipun Basel berada di tingkat paling bawah, dirinya yakin para atlet bisa mencapat target juara dan mengharumkan nama Bangka Selatan. (Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.