Lugas dan Berimbang

Bagikan Bibit Gratis di Hari Sumpah Pemuda, Jong Babel Dorong Pemuda Berkontribusi Membangun Daerah

0 21

Bangka Belitung – Memperingati Hari Sumpah Pemuda, Jong Babel mengadakan kegiatan pembagian bibit gratis sebagai upaya meningkatkan kesadaran lingkungan di kalangan masyarakat, khususnya pemuda. Kegiatan ini dipimpin oleh Ahmad Rama Efrizal, Ketua Jong Babel, dihadiri jajaran pengurus organisasi, yaitu Sekretaris Atina, Bendahara Nasir, Wakil Ketua Yaya, serta Juru Bicara Jong Babel Arnold.

Ahmad Rama Efrizal, “Kami ingin para pemuda Bangka Belitung berkontribusi dalam penghijauan sebagai wujud kecintaan pada negeri. Melalui bibit yang kami bagikan, harapannya bisa menjadi langkah awal untuk menciptakan lingkungan yang lebih hijau dan asri,” ujar Rama.

Sekretaris Jong Babel, Atina, turut menyampaikan pentingnya pemuda menjaga lingkungkan. kami kedepan akan melakuakan lebih banyak aksi pembagian bibit serupa di seluruh babel. “ Atina akan mengajak pemuda Babel memiliki kepedulian tinggi terhadap lingkungan,” ungkap Atina.

Sementara itu, Bendahara Nasir dan Wakil Ketua Yaya menyatakan dukungan penuh terhadap kegiatan serupa, dengan harapan bisa membawa dampak positif yang lebih luas.

Juru Bicara Jong Babel, Arnold, menambahkan bahwa Jong Babel akan terus berkomitmen untuk mengadakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami berharap aksi penghijauan ini dapat terus berjalan dan menginspirasi pemuda lainnya untuk ikut serta menjaga lingkungan,” pungkasnya.

Kegiatan pembagian bibit ini meliputi tanaman buah-buahan, pohon peneduh, dan tanaman hias, yang didistribusikan kepada masyarakat dan pemuda setempat.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.