Lugas dan Berimbang

Grand Opening K24 Pangkalbalam Diharapkan Jadi Solusi Kesehatan Masyarakat

0 42

 

Satuarahnews.com – Senam sehat , lomba mewarnai dan beragam kegiata meriahkan Grand Opening Apotek K24 Pangkalbalam.

Lurah Lontong Pancur, Kecamatan Pangkalbalam , Adly mengatakan sangat mengapresiasi warga asli pangkalbalam ko ahau yang peduli dan berinvestasi pada bidang kesehatan masyarakat.

“Semoga apa yang dilakukan Ko Ahau ini menjadi motivasi bagi warga lainnya agar juga memiliki semangat untuk memajukan pangkalbalam bersama ,”kata dia.

Selain itu , Adly mengajak seluruh masyarakat pangkalbalam untuk mendukung dengan membeli obat di apotik k24, selain 100 persen asli.

“Apotek ini ownernya warga kita, jadi sudah seharusnya saling mendukung, selain obatnya lengkap dan kualitasnya 100 persen asli karena sudah tersistem nasional,” kata dia.

Sementara itu, Manager Operasional Apotek K24 Pangkalbalam , Ihksan mengatakan Grand Opening ini dilakukan guna menyampaikan bahwa saat ini Apotek Skala Nasional sudah Hadir di Pangkalbalam.

“Hadirnya Apotek K24 Pangkalbalam ini diharapkan dapat menjawab permasalahan kesehatan dapat terlayani selama 24 jam,” kata dia.

Selain itu , dirinya Berkomitmen Apotek K24 kan memberikan Pelayanan yang prima kepada Masyarakat dengan Buka 24 jam , Layanan konsultasi Gratis , Obat 100 Persen asli dan harga sudah tersistem nasional.

“Kami berharap hadirnya kami dapat memberikan solusi pelayanan kesehatan yang baik pada masyarakat, khususnya warga Pangkalbalam dan warga Lainnya,”kata dia.(Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.