Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Masa Kampanye, Riza Herdavid Sambangi Warga Desa Bikang

0 66

 

TOBOALI- Calon Petahana Bupati Kabupaten Bangka Selatan, Riza Herdavid langsung tancap gas memulai masa kampanye dengan cara door to door di Desa Bikang Kecamatan Toboali, Selasa (01/9/2024).

Dalam masa kampanye tersebut, Riza Herdavid turut menyapa warga sekitar dan mendatangi warung-warung kecil yang ada di desa tersebut.

Kedatangan Riza Herdavid ke Desa Bikang itu pun disambut antusias dan gembira oleh warga setempat. Banyak dari kalangan emak-emak hingga kaum milenial memanfaatkan kehadiran Riza Herdavid ini untuk berfoto selfi.

” Alhamdulillah antusias warga Desa Bikang hari ini sangat luar biasa, yang tadinya terlihat sepi pas begitu saya datang langsung ramai. Diharapkan kedatangan saya bisa bermanfaat dan menyerap keluhan masyarakat,” kata Riza Herdavid.

Riza mengatakan momentum kampanye ini salah satunya untuk menyampaikan kepada masyarakat Bangka Selatan bahwa saat ini Riza Herdavid sedang menjalani cuti untuk mengikuti Pilkada sebagai calon bupati hingga selesainya tahapan Pilkada.

” Mungkin masyarakat Basel masih banyak yang belum tahu kalau saya sedang cuti sebagai Bupati. Maka dari itu saya ingin masyarakat tahu kenapa saya tidak bisa cepat dalam menindaklanjuti keluhan masyarakat karena aturan pilkada tidak diperbolehkan,” ucapnya.

Selain itu, kata Riza Herdavid kegiatan kampanye ini sekaligus mensosialisasikan nomor urut dua, pasangan Riza-Debby di pemilihan kepala daerah serentak yang dimulai pada 27 November 2024.

” Saya berharap masyarakat bisa datang ke TPS, dan memilih kembali pasangan Riza-Debby untuk memimpin negeri beribu pesona ini. Jika saya kembali terpilih, nanti saya akan fokus dengan melanjutkan program-program yang sudah berjalan saat ini,” harapnya. (Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.