Lugas dan Berimbang

Ketua HP3VKI ; Erzaldi Rosman Tetap Kokoh ditengah Gempuran, Justru Dukungan Publik Semakin Bertambah

0 1,505

 

Satuarahnews, Pangkalpinang – Ketua Himpunan Penyelenggaraan Pelatihan Vokasi dan Kewirausahaan Indonesia (HP3VKI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Subuadi mengapresiasi sikap bijak dan kokohnya Bakal Calon Gubernur Babel, Erzaldi Rosman Djohan di tengah maraknya isu-isu tak sedap yang menyeret namanya.

“Biar sebesar apapun ombak dan badai menggoyangkan Erzaldi Rosman, takkan runtuh dan akan kembali terpilih sebagai Gubernur Bangka Belitung oleh rakyatnya,” kata Subuadi di Pangkalpinang, Rabu,(02/10/2024)

Subuadi mengatakan berbagai isu negatif yang beredar terkait Erzaldi tidaklah benar. Menurutnya, di mata masyarakat Erzaldi adalah figur yang dikenal baik, merakyat, berpengalaman dan tidak mementingkan kepentingan pribadi maupun kelompok tertentu.

“Fokus Erzaldi hanya untuk kepentingan masyarakat. Beliau tetap dicintai oleh rakyat meskipun ada beberapa pihak yang mencoba memojokkannya dengan berbagai alasan,” katanya.

Oleh karena itu dirinya berharap agar Erzaldi Rosman tetap tegar dalam menghadapi isu-isu yang diduga sengaja digiring oleh segelintir pihak menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

“Kepada Bapak Erzaldi kami berharap agar tidak mundur menghadapi oknum-oknum yang membawa kepentingan politik pribadi. Mereka hanyalah segelintir orang yang menggunakan bahasa kebencian. Kami, rakyatmu, berada di garis depan untuk mendukungmu. Salam satu periode lagi untuk Babel yang lebih berkualitas,” tutup Subuadi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.