Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Polairud Basel Bagikan Bendera Merah Putih kepada Nelayan

0 264

TOBOALI- Polisi Air dan Udara (Polairud) Polres Bangka Selatan membagikan puluhan bendera merah putih yang diperuntukkan bagi kapal nelayan serta masyarakat pesisir yang tinggal di Desa Sadai dan Pulau Kelapan Kabupaten Bangka Selatan.

Kasat Polairud Polres Bangka Selatan Iptu Mulia Renaldi mengatakan, pembagian 25 bendera merah putih itu dimulai dari masyarakat pesisir lalu dibagikan di setiap perahu nelayan yang dijumpai di laut.

Kemudian jajaran personel Polairud memasang bendera merah putih di kapal kemudian menganti bendera merah putih yang sudah usang dan sobek.

” Kita membagi bendera merah putih ini dalam rangka kegiatan patroli merah putih guna menyemarakkan HUT Ke-79 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia,” katanya.

Selain membagikan bendera merah putih, Ia juga meminta seluruh masyarakat dan nelayan untuk turut serta berpartisipasi mengibarkan bendera merah putih selama satu bulan penuh, sebagai bentuk penanaman nilai nasionalisme dan rasa cinta tanah air Republik Indonesia.

“Saya berharap kegiatan pembagian bendera merah putih bisa menumbuh kembangkan nilai kebangsaan, nasionalisme, patriotisme bagi para nelayan dan masyarakat pesisir,” harapnya. (Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.