Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Aik Bakung Edisi Ke-25, Pemkab Basel Bawa Puluhan Pelayanan untuk Masyarakat

0 61

TOBOALI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Selatan (Basel) membawa puluhan pelayanan dalam kegiatan program ajak Bupati kite sambang kampung (Aik Bakung) ke-25 di Desa Sadai, Kecamatan Tukak Sadai, Basel.

Program Aik Bakung yang akan digelar selama 2 hari dari Senin-Selasa (15-16/7) itu, Bupati Basel Riza Herdavid bersama Wakil Bupati (Wabup) Debby Vita Dewi, Pj Sekda Basel Haris Setiawan dan jajarannya akan berkantor di desa tersebut.

Pj Sekda Basel Haris Setiawan mengatakan, bahwa kegiatan Aik Bakung ke-25 hari ini, Pemkab Basel akan berkantor selama 2 hari dan membawa lebih dari 60 jenis pelayanan yang akan digelar dalam kegiatan itu.

“Baik pelayanan dari OPD di Lingkungan Pemkab Bangka Selatan maupun instansi lainnya. Kita harapkan masyarakat Desa Sadai dan sekitarnya dapat memanfaatkan semua pelayanan yang diberikan,” kata Haris, Senin (15/7).

Menurut dia, berdasarkan informasi yang didapatkan, setiap kegiatan ini dilaksanakan ada ratusan produk pelayanan yang terselesaikan dan dinilai sangat membantu masyarakat.

“Terlebih dalam kegiatan Aik Bakung ini juga ada sesi serap aspirasi masyarakat. Hal ini bertujuan agar Bapak Bupati dan Ibu Wakil Bupati dapat mendengar dan merekam secara langsung aspirasi dan keluh kesah masyarakat,” pungkasnya. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.