Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Aksi Perampokan Toko Emas Bersenjata Api di Payung Terekam CCTV

0 69

 

PAYUNG – Aksi perampok bersenjata api terjadi di sebuah toko Emas di wilayah Kecamatan Payung, Kabupaten Bangka Selatan, Sabtu (13/7) siang sekitar pukul 12.15 WIB.

Kejadian perampokan yang sempat terekam kamera CCTV toko tersebut, memperlihatkan 1 dari 2 pelaku turun dari sepeda motor jenis matic secara cepat menggasak sejumlah emas dengan memecahkan etalase kaca diduga mengguna sebuah palu.

Aksi para pelaku yang menggasak sejumlah emas ini terlihat menggunakan penutup wajah dengan memakai helm dan jaket hitam, dan 1 rekannya menunggu diatas motor.

Bahkan, aksi pelaku yang diketahui 2 orang penjaga toko itu, tampak dalam CCTV pelaku sesekali menodongkan diduga senjata api ke arah korban.

Kejadian yang terlihat pada waktu siang hari dan sepi tersebut, kemudian para pelaku tersebut dengan santai meninggalkan toko dan langsung kabur menaiki kendaraan yang memang sudah ditunggu oleh rekannya di pinggir jalan.

Sementara itu, Kapolsek Payung Iptu Marto Sudomo saat di konfirmasi via pesan WhatsApp Sabtu (13/7) membenarkan terkait kejadian aksi perampokan toko Emas tersebut.

“Ia (Benar–red) pak lagi olah tkp pak nanti di khabari pak. Siap, sampai dengan saat ini kami sudah berkoordinasi dengan Reskrim Polres Basel, Polres Bateng dan Polda Babel untuk melakukan pengejaran,” pungkasnya. (Dik)

Leave A Reply

Your email address will not be published.