Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Pelaksanaan Proses Coklit di Basel Sudah Capai 94 persen

0 72

TOBOALI- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Selatan Kepulauan Bangka Belitung menyampaikan pelaksanaan tahapan pencocokan dan penelitian (Coklit) di wilayah itu sudah mencapai 94 persen.

” Sampai saat ini sudah ada yang telah rampung atau selesai 100 persen pelaksanaan coklit yakni di kecamatan Kepulauan Pongok dan kecamatan tukak Sadai,” kata Komisioner KPU Rahmat Nadi.

Rahmat Nadi menuturkan progres pencocokan dan penelitian di Kabupaten Bangka Selatan berjalan dengan lancar tanpa ada kendala dilapangan.

” Penggunaan e coklit berjalan lancar dan mempermudah kawan kawan pantarlih dalam melaksanakan coklit dilapangan. Sehingga pantlarlih sudah bisa menyesuaikan keadaan dilapangan terutama bisa offline,” katanya.

kendati begitu, Rahmat Nadi memastikan minggu ketiga semua tahapan coklit bisa selesai. karena Rata rata kecamatan lain sudah dil angka 90/95 persen.

“Progres pencoklitan rata rata sudah 99 persen  rampung. Namun untuk upload atau sinkronisasinya yang masih membutuhkan waktu,” (Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.