Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Pemkab Basel Matangkan Persiapan Event Pesona Kemilau

0 88

TOBOALI- Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan Kepulauan Bangka Belitung bersama instansi dan pihak sponsor menggelar rapat koordinasi sebagai bentuk persiapan untuk mematangkan persiapan event pesona kemilau tahunan.

” Kami mengundang sejumlah sponsor, kodim 0432 Basel, OPD, duta wisata academy, para insan pers serta Komunitas Musisi Bangka Selatan (Kombes) untuk melakukan berbagai persiapan jelang event pesona kemilau,” kata Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga, Firman, Selasa.

Firman menyebutkan pihaknya saat ini tengah mematangkan beberapa kegiatan
untuk menyambut event kemilau pesona yang berlangsung dari 24-27 Juli 2024 tersebut.

Dengan menampilkan berbagai kegiatan sesuai rundown yang telah di atur. Misalnya tarian tingkat kabupaten, lalu provinsi kemudian menghadiri penceramah serta lagu religi Opick dan malam puncaknya di meriahkan oleh grup band Wali.

” Setelah itu akan ada kegiata santunan seribu anak yatim piatu, serta pada pagi hari kegiatan festival band serta rangakaian Kegiatan lainnya,” lanjutnya.

Selain membahas persiapan, pihaknya juga akan dibantu instansi Polres, Satpol PP dan membahas penataan parkir guna menghindari kemacetan saat event sedang berlangsung.

“Nantinya akan ada persiapan rapat kembali dua pekan sebelum kegiatan, guna memastikan segala sesuatunya berjalan dengan lancar,” harapnya. (Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.