Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Mantan Sekda BASEL Siap “Bertarung” di Pilkada 2024

0 86

 

TOBOALI-Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bangka Selatan Eddy Supriyadi berencana akan menyaingi Bupati petahanan dalam kontestan pemilihan kepala pada November 2024.

Hal tersebut disampaikan oleh eddy supriyadi usai mendatangi kantor DPC partai Gerindra di Jalan Teladan Kecamatan Toboali untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati.

Eddy Supriyadi mengatakan bahwa pencalonan dirinya sebagai Bupati 2024 merupakan panggilan hati untuk membangun dan mengabdi bagi masyarakat Bangka Selatan serta dapat lirikan mata dari partai politik.

” Berbekal latar belakang pengalaman birokrasi yang sudah mempuni. Saya mendaftarkan diri untuk mengelola pemerintahan menjadi lebih baik atau mungkin ada yang perlu dikoreksi secara total maupun rutin,” katanya.

Dirinya menargetkan akan mengelola pemerintahan ini ke arah yang lebih baik, begitu juga dengan kesejahteraan hingga pemberdayaan masyarakat apabila ia terpilih sebagai bupati periode 2024-2029.

” Selain itu masalah banjir yang menjadi Keluhan masyarakat saat ini akan menjadi perhatian kita kedepannya bagaimana permasalahan banjir bisa dicegah seperti penanganan drainase dan sistem instalasi air bersih, sehingga Kota Toboali lebih baik dan bagus kedepannya,” harapnya.

Mantan Sekda Basel yang masih berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) akan mengurus surat pengunduran diri untuk memastikan kalau dirinya positif maju mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bangka Selatan.

” Saya mulai berproses mengurus surat pengunduran diri dari ASN dan momen saya menggikuti Pilkada juga pas tinggal beberapa bulan lagi saya mau masa-masa pensiun,” tuturnya. (Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.