Lugas dan Berimbang

KPU Gelar Media Gathering, Wujudkan Pemilu Damai dan Aman di Basel

0 327

 

TOBOALI- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Selatan melaksanakan kegiatan media gathering bersama puluhan jurnalis, sebagai bentuk meningkatkan sinergitas yang baik guna mewujudkan pemilu yang aman dan damai di daerah itu Rabu (20/12/2023) malam.

” Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi awak media yang telah berperan aktif menyampaikan berbagai informasi terkait tahapan Pemilu 2024 kepada masyarakat. Semoga kegiatan ini hubungan antara KPU dan media semakin terjalin dengan baik kedepannya,” kata Syahrullah Komisioner KPU Basel.

Syahrullah mengatakan, media adalah corong untuk menginformasikan atau menyampaikan kepada publik terkait tahapan pemilu apa saja yang sudah dijalankan oleh KPU Bangka Selatan.

” Bagi kami media sangat penting, dimana
setiap informasi kepemiluan yang tidak bisa kami jangkau, selalu disampaikan para media kepada masyarakat baik itu lewat media cetak maupun elektronik,” katanya.

Selain itu, lanjut dia, media juga memiliki peran penting dalam peningkatan partisipasi politik dikalangan pelajar yang notabenenya sebagai pemilih pemula pada pemilihan umum dan pemilihan legislatif pada pesta demokrasi tahun 2024 mendatang.

” Kami ingin kawan-kawan media juga menampilkan informasi yang berkenaan dengan partisipasi mereka. Karena mereka sangat tinggi partisipasinya, besar harapan kami mereka bisa datang ke tempat pemungutan suara (TPS) saat pemilu serentak tahun 2024 nantinya,” harap Syahrullah. (Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.