Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Polisi Ungkap Hasil Visum Pekerja Serabutan Meninggal Dunia di Gubuk

0 830

 

TOBOALI- Polisi mengungkapkan hasil visum seorang laki-laki pekerja serabutan bernama Asen Kancil (50) yang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di sebuah Gubuk yang berada di Jalan Permata Teladan Baru, Rabu (13/12/2023).

” Hasil visum tadi ditemukan lebam, korban alami lebam akibat sudah 5 hari meninggal dunia di dalam gubuk,” Kata Baur Identifikasi Reskrim Polres Basel Bripka Ilham Apriyansah

Ilham juga memastikan, dari hasil identifikasi bahwa lebam yang ditemukan pada mayat Asen Kancil tidak menunjukkan adanya tanda-tanda kekerasan.

Saat olah tempat kejadian perkara (TKP) Asen pun ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia dengan mengenakan baju kaos berwarna hijau dan celana dalam warna abu-abu dengan tangan kiri memegang celana training.

Namun berdasarkan keterangan hasil dari pemilik warung di sekitar lokasi kejadian, menerangkan kalau korban ada membeli obat puyer 16. Cuman tidak menjelaskan keluhan penyakitnya kepada pemilik warung tersebut.

” Kami belum bisa menyimpulkan apa yang menjadi penyebab kematian korban, kecuali jika dilanjutkan dengan otopsi,” tutur Ilham.

Leave A Reply

Your email address will not be published.