Lugas dan Berimbang

Rio Setiady : Masjid Agung Kubah Timah Menjadi Daya Tarik Dan Wisata Religi

0 95

PANGKALPINANG -Politisi dari Partai Keadilan Sejahtera sekaligus Anggota DPRD Kota Pangkalpinang, Rio Setiady menanggapi aktivitas di Masjid Kubah Timah sudah mulai ramai pasca diresmikan.

Rio menyebut meski jadi tempat popular baru di Kota Pangkalpinang, masyarakat harus tetap mengedepankan kebersihan dan menjaga seluruh fasilitas masjid.

“Kami dari DPRD Kota Pangkalpinang menyambut baik atas apresiasi positif dari masyarakat, karena hampir setiap hari banyak sekali kunjungan dari berbagai instansi ataupun sekolah yang datang mengunjungi masjid Agung kubah timah untuk melihat-lihat atau sekedar berfoto ria di sana tapi tetap harus kedepankan kebersihannya,” ujar Rio, Jum’at (1/12/2023).

Rio mengimbau setiap unsur masyarakat yang datang ke masjid agar memperhatikan bagaimana adab ketika di masjid. Dimintanya juga pengunjung maupun yang mau beribadah menjaga kebersihan maupun kerapian supaya keindahan masjid terjaga dan dapat terus dinikmati siapapun yang datang.

“Memang masih ada kekurangannya, tentu ini akan kita perbaiki bersama ke depannya sehingga masjid agung ini tidak hanya berfungsi sebagai tempat ibadah saja, namun juga menjadi daya tarik dan bisa menghadirkan kesan wisata religi di Ibukota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” pungkasnya.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.