Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Peringati Hari Jadi Babel, Pemkab Basel Gelar Malam Ramah Tamah dan Hiburan Masyarakat

0 141

SatuArahNews, TOBOALI- Peringati hari jadi ke-23 Tahun Provinsi Kepulauan Babel, Pemkab Kabupaten Bangka Selatan menggelar kegiatan malam ramah tamah dan hiburan masyarakat dengan menghadirkan Yendri KDI di Himpang Lime Habang, Selasa (21/11/2023) malam

Peringatan hari jadi Bangka Belitung tersebut bakal dihadiri Pj. Gubernur, Bupati, Walikota Babel, Forkompimda Provinsi, Kabupaten/Kota se-babel, Presidium Pembentukan Provinsi Babel, OPD Lingkungan Pemprov Babel dan OPD di Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.

Bupati Kabupaten Bangka Selatan Riza Herdavid mengatakan, pergelaran kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur atas hari jadi serta terbentuknya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Sejak puluhan tahun Babel berdiri sudah banyak pembangunan di berbagai daerah mengalami kemajuan.

“Karena itu, sudah sepantasnya kita mengungkapkan rasa syukur sekaligus terima kasih atas jasa para Presidium Pembentukan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” kata Riza, Senin (20/11/2023)

Selain itu, perayaan ini juga menjawab tantangan dan persaingan untuk kedepannya guna mewujudkan kemajuan Kabupaten Bangka Selatan. Dia berharap kegiatan ini mampu mengeliatkan pelaku usaha dan peningkatan transaksi produk UMKM. (Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.