Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Pemkab Basel Berjibaku Geliatkan Ekonomi Pelaku UKM

0 133

SatuArahNews, TOBOALI- Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, terus berupaya mendongkrak pertumbuhan ekonomi para pelaku usaha kecil menengah (UKM) untuk tetap berkembang dan maju di daerah Bangka Selatan, Jumat (25/08/2023) sore.

Hal ini disampaikan langsung oleh Bupati Riza saat melakukan rapat bersama dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkungan pemerintah Kabupaten Basel.

“Untuk membantu mengeliatkan pertumbuhan UKM di Bangka Selatan, kami akan sering melaksanakan rapat di warung UKM. Saya sudah perintahkan jajaran dinas terkait untuk hal ini,” kata Riza

Menurut Riza, agenda rapat program-program strategis Pemkab Basel
jika dilaksanakan secara rutin di tempat para pelaku UKM. Tentunya sangat berdampak signifikan terhadap peningkatan transaksi penjualan UKM.

Untuk itu, program prioritas Riza-Debby seperti bantuan dan pengembangan UKM akan dilakukan secara berkelanjutan dan berkala. Supaya para pelaku usaha menengah bawah semakin semangat dalam mengembangkan usahanya.

“UKM memiliki kontribusi yang cukup besar dalam mendorong pertumbuhan ekonomi. Jika UKM ini terus tumbuh di Bangka Selatan maka kesempatan kerja dan penyerapan tenaga kerja juga cukup besar. Karenannya kami akan selalu memperhatikan dan memberikan semangat kepada UKM,” harapnya (Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.