Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Rindu Amalia dan Deki Atlet Cabor Pencak Silat Raih Emas.

0 87

.

SatuArahNew, TOBOALI- Rindu Amelia atlet
cabang olahragaPencak Silat Kabupaten Bangka Selatan (Basel) berhasil meraih 2 medali emas, 2 medali perak dan 9 medali perunggu pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepulauan Bangka Belitung di Mentok Bangka Barat, Jum’at (25/8/2023) malam.

Raihan medali emas pertama Cabor Pencak Silat Basel tersebut berhasil disumbangkan oleh Rindu Amelia kelas D Putri dan kelas Ganda Putra yakni Rama dan Deki.

Sekretaris Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (Sekum IPSI) Basel Anis Adji mengapresiasi anak asuhannya meraih meraih 2 medali emas, 2 medali perak dan 9 medali perunggu.

“Ya, benar Cabor Pecak Silat telah berhasil mendapatkan 2 medali emas, 2 medali perak dan 9 medali perunggu di pekan Porprov VI Babar ini,” kata Anis Adji.

Meski baru hanya dua emas yang diraih. Anis optimis anak asuhannya bisa mendapatkan lebh banyak emas,l mengingat masih ada atlet yang akan bertanding besok pagi hari Sabtu (26/8/2023).

“Pada partai final besok pagi. Atlet pencak silat kita masih ada yang akan bertanding yakni Bima Arya Pebriananta kelas D Putra dan Mahpud Efendi kelas E Putra,” jelasnya.

Kedati begitu, Ia sangat berharap di pertandingan final besok pagi Sabtu (26/8/2023) atletnya bisa mendapatkan mendali emas kembali.

“Semoga di pertandingan final besok pagi Bima Arya Pebriananta dan Mahpud Efendi bisa memenangkannya. Sehingga Cabor Pencak Silat kita kembali menyumbangkan medali emas untuk Basel,”tungkasnya (Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.