Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Puluhan Peserta Pawai Meriahkan MTQH ke-XI Bangka Belitung

0 179

 

SatuArahNews, Toboali- Dalam rangka memeriahkan kegiatan MTQH ke-XI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan mengelar Pawai Ta’aruf di Simpang Tugu Nanas Toboali, Selasa (15/11/2022).

Pawai tersebut di hadiri Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid, Sekda Basel eddy Supriyadi, Ketua DPRD Basel Erwin Asmadi, Kepala Kejari Basel Mayasari, Waka Polres Riki Dwiraya Putra dan unsur Forkopimda.

Pawai MTQH Terlihat dilapangan, 90 peserta dari tingkat pelajar TK/RA, TPA, SD/Mi/, SMP/SMA dan umum yang ada di Kabupaten Bangka Selatan melantunkan sholawat dan memamerkan Reflika Qur’an di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman Toboali.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada pihak Provinsi Bangka Belitung telah mempercai Kabupaten Bangka Selatan menjadi tuan rumah MTQH ke-11.

” Pemkab Bangka Selatan sangat menyambut baik MTQH ini, terbukti dari kesiapan yang matang dari berbagai hal kegiatan dari Pemkab Bangka Selatan. Dengan begitu saya harap para tamu tamu allah yang datang ke Bangka Selatan ini bisa terlayani dengan baik,”tuturnya.

Melalui kegiatan ini pula, Bupati mengajak masyarakat untuk melayani dan menyambut khafilah yang datang ke Bangka Selatan ini dengan baik. Sehingga apa yang telah dipersembahkan oleh Pemkab Basel ini menjadi terkesan buat mereka.

” Yang terpenting bagaimana menjaga kekompakan dan silahturahmi. Saya harap juga khafilah di Bangka Selatan dapat menjuarai berbagai perlombaan, karena tahun kemarin kabupaten tetangga juara. Dan mudah-mudahan juara di Bangka Selatan ini bisa tercapai,” imbuhnya. ( Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.