Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Tingkatkan Sinergitas, Polres dan PWI Basel Taklukan Puncak Bukit Gadung

0 303

 

SatuArahNews, Toboali- Kepolisian Resor bersama Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Bangka Selatan melakukan pendakian ke Puncak Bukit Gadung. Jumat (29/07/2022) pagi.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan mengatakan, pendakian ini sebagai wujud Polres guna meningkatkan sinergitas sesama personil dan anggota PWI Bangka Selatan.

” Alhamdulillah saya senang sekali semangat kawan kawan sangat luar biasa. Kami start pendakian ini dari Mapolres dengan jalan kaki dan sekalian kami melihat keindahan kota Toboali dari ketinggian,” kata Kapolres.

Setelah mencapai puncak, Kapolres memanjatkan doa kepada allah SWT agar para personil dan anggota PWI senantiasa diberikan keselamatan dan kemudahan dalam menjalan tugas mereka.

” Saya berharap olahraga bersama ini bisa dilakukan secara rutin minimal satu bulan sekali,” lanjut Kapolres.

Sementara itu, Ketua PWI Bangka Selatan, Dedy Irawan berharap melalui kegiatan olahraga bersama ini terus meningkatkan sinergitas Polri dengan Wartawan yang telah terjalin selama ini semakin baik kedepannya.

” Hari ini kami PWI bersama Personil Polres melaksanakan olahraga bersama dalam meningkatkan sinergitas Polri dan Wartawan. Semoga kegiatan postif seperti ini terus berlanjut kedepannya,” harapnya( Dika).

Leave A Reply

Your email address will not be published.