Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Meriahkan HUT Bhayangkara ke – 76, Polres Basel Adakan Berbagai Perlombaan

0 393

SatuArahNews, Toboali- Memperingati Hari Bhayangkara ke- 76, Kepolisian Resor Bangka Selatan, menggelar berbagai perlombaan di Halaman Mapolres Bangka Selatan.

Mulai dari perlombaan Fun Bike, jalan santai, senam, masak nasi goreng, kelereng, kicau mania, tarik tambang, makan kerupuk, balap karung dan bakiak, Minggu (19/06/2022).

Setelah itu, diadakan pengundian kupon dan bagi peserta yang beruntung akan mendapatkan hadiah menarik.

Seperti hadiah sepeda motor, TV Led, Kulkas, Rice Cooker, kipas angin, mesin cuci, kompor gas, strika, handuk dan hadiah lainnya.

Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan menyebutkan, kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan agar polisi di Bangka Selatan dapat bergaul, dan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat.

” Alhamdulilah animo peserta hari ini sangat luar biasa, kurang lebih ada seribu personil dari pihak kepolisian, TNI, wartawan, dan masyarakat Bangka Selatan turut memeriahkan peringatan Hari Bayangkara ini,” ujar Kapolres.

Selain itu, lanjut Kapolres. Kegiatan ini akan dilanjutkan kembali dengan berbagai ajang sana kegiatan seperti bakti sosial dan tabur bunga.

” Kemudian menjelang Hut Bhayangkara ke -76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022, diadakan juga upacara, beserta syukuran dan nanti akan kami sisipkan pemberian penghargaan kepada jurnalis, masyarakat Bangka Selatan, beserta tokoh lainya dan anggota anggota yang berprestasi,” tutur Kapolres.( Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.