Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Makanan Khas Bangka Selatan Tampil Pada HUT ke-50 HIPMI di Jakarta

0 882

SatuArahNews, Toboali- Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan hadir dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Himpunan Pengusaha Muda Indonesia di Jakarta Covention Center Pada, Jumat, (10/6/2022).

Peringatan HIPMI ke 50 Tahun itu dimanfaatkan dengan baik oleh Pemkab Bangka Selatan dengan memperkenalkan produk produk unggulan UMKM masyarakat Bangka Selatan.

Produk UMKM Asal Kabupaten Bangka Selatan Terpampang di Stand Perhelatan HUT ke-50 HIPMI

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid melalui Plt Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan, Toni Pratama menyebutkan, ada beberapa makanan khas yang ditampilkan di Stand Pameran Jakarta mulai dari lempah kuning, Pempek, Mie ikan dan rempah rempah.

” Semua produk yang ditampilkan ini dari Bangka Selatan, ada juga rempah rempah yang tergabung dalam PT The Indonesia Spicies Jaya seperti getas, kemplang, terasi dan lada,” ujarnya.

Sementara itu, Pendiri PT Spices Indonesia Jaya Tenant, Destine mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah telah berpartisipasi menampilkan produk makanan Khas Bangka Selatan.

” Saya berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar. Semoga dari kegiatan ini pula diharapkan nama Bangka Selatan terus berkembang,” tuturnya.(Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.