Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Sebanyak 54 CPNS Terima SK, ini Atensi Khusus Bupati Riza

0 339

SatuArahNews, Toboali- Puluhan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan menerima SK dari Bupati Riza pada, Senin (23/05/2022).

 

Pemberian SK kepada 54 CPNS di Ruang Hall Pemkab Bangka Selatan tersebut, akan dididik kembali oleh pihak Badan Kepegawaian Daerah Bangka Selatan, agar para CPNS dapat bekerja dengan baik dan lebih profesional lagi kedepanya.

 

” Mereka yang menerima SK hari ini masih Calon Pegawai Negeri Sipil, karena masih ada tahap tahap lainya, saya harap dengan dididik oleh BKD mereka ini dapat bekerja profesional kedepannya,” kata Bupati Riza.

 

Setelah mendapat SK tersebut, Bupati mengigatkan para CPNS agar bekerja dengan sunguh sunguh dan tidak menjadikan Bangka Selatan sebagai tempat batu loncatan dalam mencari kerja.

 

” Bekerjalah sunguh sunguh, tunjukkan dan buktikan kinerja kalian disini, sehingga kehadiran kalian di Bangka Selatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kita khususnya masyarakat Bangka Selatan,” ujarnya

 

Tak hanya itu, Bupati juga mengingatkan para CPNS agar tidak pindah dari Lingungan Pemerintah Bangka Selatan. Menurutnya mengajukan pindah kerja itu sama saja mereka mengundurkan diri dari jabatannya sebagai CPNS.

 

” Jika mereka mengabdi sebelum 10 Tahun, sama saja mereka mengundurkan diri dari CPNS. Hal ini sudah tertuang dalam peraturan kemenpan. Jadi cintailah Bangka Selatan ini, anggap saja ini tempat lahir kalian dan mengabdilah dengan betul betul mengabdi di Bangka Selatan ini,” tutur Bupati.

 

Selain itu, Bupati juga memberikan apresiasi terhadap calon pegawai negeri sipil 80 persen yang lulus test di Bangka belitung, kebanyakan dari Bangka Selatan.

 

” Oleh karena itu saya pikir masyarakat Bangka Selatan sudah mampu bersaing di kanca nasional, bagimana 80 persen mereka berhasil menempati di wilayah masing masing,” tutupnya (dika).

Leave A Reply

Your email address will not be published.