Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Gelar Safari Ramadan, Wabup Basel Berikan Santunan Kepada Hafiz Quran dan Kaum Duafa

0 383

 

SatuArahNews, Toboali- Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi mengelar Safari Ramadan dan berbuka puasa bersama, di Rumah Dinas Bupati di Toboali, Selasa, (20/4/2022).

Kegiatan ini dihadiri ibu-ibu pengajian, kaum duafa, Hafiz Qur’an, ASN, OPD, Forkopimda, dan insan pers.

” Kegiatan safari ramadan ini bentuk silahturahmi, sekaligus awal saya menempati rumah dinas yang baru selesai direnovasi atas seizin Bupati Bangka Selatan,” katanya

Selain berbuka puasa, Wakil Bupati Bangka Selatan ini juga memberikan santunan kepada para hafizh Qur’an dan kaum duafa.

” Ada 50 orang hafidz Quran dan kaum yang mendapatkan santunan, kemudian ada guru ngaji tadi ada 10 orang, kalau guru ngaji itu murni dari komunitas one day one juz (ODOJ),” kata Wakil Bupati

Selain itu, dirinya menjelaskan rumah dinas yang selesai di renovasi ini bukan untuk kepentingan pribadi melainkan tempat keperluan masyarakat Bangka Selatan.

” Rumah ini kan besar sekali, kalau ibu ibu mau mengadakan pengajian di pendopo juga boleh, silahkan dipakai saja gak apa apa. Kalau mau senam juga boleh. Rumah ini terbuka untuk masyarakat. Ini juga uang rakyat kok,” tutupnya ( Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.