Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Mantan Wagub Babel Ikut Berburu Takjil Bersama Masyarakat Toboali

0 442

 

SatuArahNews, Toboali- Mantan Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Hidayat Arsani mengapresiasi animo masyarakat menyambut bulan suci ramadhan 1443 Hijriah

Hal ini terlihat dari tingginya animo masyarakat dalam berburu makanan takjil buka puasa di sepanjang jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Toboali, Selasa (13/4/2022)

” Alhamdulillah hari ini saya mengunjungi Kota Toboali dan saya sangat mengapresiasi animo masyarakat membeli menu takjil persiapan buka puasa,” katanya.

Menurut mantan Wakil Gubernur Kep Bangka Belitung itu. Hal ini disebabkan ekonomi Bangka Selatan yang cukup baik, mulai dari sektor ekonomi, perkebunan, perikanan, dan pertimahan.

” Alhamdulillah dengan ekonomi yang baik beginilah dampaknya. Kalau ekonomi tidak baik tidak terlihat ramai seperti ini, sungguh Bangka Selatan mengalami kemajuan yang luar biasa,” katanya

Karena itu, dirinya mengajak masyarakat Bangka Selatan untuk selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh allah SWT.

” Bulan yang penuh berkah ini, marilah kita sama sama bersyukur kepada Allah SWT, agar selalu diberikan nikmat sehat, kekuatan, dan ekonomi yang bagus,” ucap mantan Wakil Gubernur Babel

Selain itu, dirinya juga memberikan pesan kepada Pemerintah Daerah agar selalu membantu para pedagang UMKM. Hal ini guna menjaga sirkulasi ekonomi di Bangka Selatan ini tetap bagus.

” Penjabat di pemerintah daerah itu harus belanja ke sini untuk membantu para pedagang takjil ini, kalau bisa dagangan takjil emak emak selama bulan puasa di bawah ke Pemda, beli dan borong makanan emak emak ini. Jadi sirkulasi ekonominya tetap bagus,” tutupnya (Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.