Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Polres Bangka Selatan Ungkap 8 Kasus Penyakit Masyarakat

0 422

 

SatuArahNews, Toboali- Kepolisian Resor Kabupaten Bangka Selatan ungkap kasus selama operasi pekat menumbing 2022, di Ruang Rajawali Polres Basel. Jumat, (8/4/2022).

Pengungkapan kasus itu dipimpin langsung oleh Waka Polres, Kompol Ricky Dwiraya Putra bersama Kabag Ops, Kompol Albert Daniel Tampubolon dan didampingi KBO Satreskrim Polres Basel, Ipda M.Syah pada, Jumat (8/4/2022) sore.

Waka Polres Bangka Selatan, Kompol Ricky Dwiraya Putra, mengatakan, pihaknya telah berhasil mengungkap 8 kasus selama operasi penyakit masyarakat (Pekat) berlangsung di Kabupaten Bangka Selatan ini.

” Alhamdulillah kita berhasil mengungkap 8 kasus, diantaranya , 4 target Operasi kita dan 4 bukan target operasi,” kata Wakapolres.

Selain itu, jumlah tersangka yang berhasil diamankan yakni sebanyak 9 orang, diantaranya kasus penganiyaan.

” Untuk tersangka penganiyaan juga ada yang di RJ 1kemarin. Kalau sementara ini kasus penganiyaan ada 3 LP, sedangkan residivis ada 2,” lanjutnya.

Dirinya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat di lingkungan RT, Desa maupun Kelurahan agar selalu menjaga kondisi kamtibmas di wilayah Bangka Selatan ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.