Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Tim Baher Salurkan Bantuan Kacamata ke Masyarakat Pesisir Tanjung Ketapang

0 242

SatuArahNews, Toboali- Tim Baher bersama PT Timah Tbk Kabupaten Bangka Selatan kembali memberikan bantuan kepada masyarakat pesisir yang membutuhkan.

Bantuan yang diberikan kali ini berupa kacamata lansia rabun dekat atau progresif plus 1,75 kepada ibu Nati (70) warga nelayan di Kelurahan Tanjung Ketapang.

Pada kesempatan itu, Sekretaris tim Baher Rofiko mengatakan, bahwa bantuan ini merupakan program sosial dari Tim Baher bersama PT Timah Tbk dengan tema Baher Melihat Dunia.

” Alhamdulillah hari ini kita memberikan bantuan kacamata kepada ibu Nati warga nelayan. Semoga dengan kacamata ini dapat membantu ibu Nati agar bisa beraktifitas seperti biasa,” katanya.  Selasa, (22/3/2022).

Rofiko menambahkan, bantuan sosial ini akan selalu dilakukan terhadap masyarakat pesisir, karena itu dirinya meminta dukungan dan doa agar bantuan sosial ini dapat berjalan dengan lancar.

” Saya berharap bantuan yang kami berikan kepada ibu Nati ini dapat dirasakan betul manfaatnya oleh masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Nati (70) salah satu warga penerima bantuan kacamata itu mengucapkan terima kasih banyak kepada tim Baher dan PT Timah TBK Kabupaten Bangka Selatan.

” Terimakasih banyak bantuannya, semoga bantuan ini bermanfaat bagi saya. Saya sudah lama menginginkan kacamata ini. Berkat doa, akhirnya impian saya memiliki kacamata ini bisa terwujud”, harapnya ( Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.