Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Berkat Operasi Pasar Murah Polres Bangka Selatan, Masyarakat Sangat Terbantu

0 322

SatuArahNews, Toboali- Polres Bangka Selatan bersama Pemerintah Kabupaten Basel, Perum Bulog dan Disperindag Provinsi Bangka Belitung, mengadakan operasi pasar murah di Polres Bangka Selatan, pada Rabu (23/3/2022).

Pasokan sembako yang disediakan pada operasi itu yakni minyak goreng 3.000 Liter, daging kerbau 300 kilogram, kemudian gula 750 kilogram dan beras 1,5 ton.

Bersamaan itu, Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan mengatakan, operasi pasar murah ini guna menghindari kekhawatiran masyarakat terkait kelangkaan minyak goreng di Bangka Selatan ini.

Kapolres berharap, kepada masyarakat agar tidak panik, karena pasokan minyak goreng di Bangka Belitung ini tidak mengalami kelangkaan

” Jadi tujuan kegiatan kami ini menunjukkan kepada masyarakat bahwa pasokan minyak goreng di Babel ini tidak mengalami kelangkaan, untuk itu saya menghimbau masyarakat agar tidak panik terkait isu kelangkaan minyak goreng di Bangka Selatan ini,” kata Kapolres.

Selain itu, Ia juga mengapresiasi tingginya animo masyarakat, yang membeli sembako di operasi pasar murah tersebut.

Bahkan, kata Kapolres, tak sampai empat jam sebanyak empat lapak yang berisikan sembako di Polres Basel ludes diserbu masyarakat yang didominasi emak-emak.

” Saya sangat senang animo masyarakat hari ini mengantre membeli sembako dengan tertib. Tadi ada masyarakat yang menanyakan kapan kegiatan diadakan kembali, bahkan kata masyarakat tadi kalau bisa kegiatan ini diadakan setiap bulan. Kami siap jika kegiatan ini diadakan kembali, karena kegiatan ini tergantung dari pihak Disperindag dan Bulog,” ucapnya. ( Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.