Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Ratusan Emak-emak Rela Antre Giat Operasi Pasar Sembako di Polres Basel

0 476

SATUARAHNEWS, TOBOALI —- Ratusan warga yang didominasi para emak-emak ini, rela mengantre pada kegiatan operasi pasar sembako di Polres Bangka Selatan. Rabu, (16/3/2022).

Operasi pasar sembako itu diselenggarakan oleh Pemkab Basel, Polres Bangka Selatan dan Bulog Kepulauan Bangka Belitung.

Berdasarkan pantauan awak media di lapangan, terlihat antrean panjang emak emak pada operasi pasar sembako, di Polres Bangka Selatan itu berjalan dengan lancar dan kondusif.

Seperti bapak Saini (51) salah satu warga Toboali mengatakan, untuk mendapatkan paket sembako itu. Dirinya rela mengantre dari pukul 06:00 WIB hingga pukul 08:00 WIB di Polres Bangka Selatan.

” Saya menunggu disini selama dua jam untuk mendapatkan paket sembako di Polres Basel ini, walaupun saya menunggu, saya senang karena antrian di Polres Basel tertata rapi,” ucap Saini

Saini menambahkan, selama dua pekan terakhir stok minyak goreng di rumah sudah kosong. Oleh karena itu dirinya berantusias mengikuti operasi pasar sembako ini.

” Istri saya jualan nasi uduk dan bubur ayam mas, sebenarnya tidak cukup mas. Walaupun hanya mendapatkan minyak goreng 2 liter, Beras bulog 1 kampil, gula pasir 1KG. Saya tetap bersyukur mas,” katanya.

Kendati demikian, dirinya berharap Polres dan Pemerintah Kabupaten selatan terus melaksanakan operasi pasar sembako ini, agar kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi. (Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.