Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Beri Pelayanan Kesehatan Terbaik Bagi Masyarakat, Bupati Basel Resmikan Gedung Puskesmas Tanjung Labu 

0 595

 

SatuArahNews, Toboali- Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid meresmikan gedung unit pelaksana teknis pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) Tanjung Labu, Kecamatan Lepar, Kamis (3/2/22)

Pada kesempatan itu, Riza Herdavid menyampaikan, pembangunan gedung UPT Puskesmas yang telah diresmikan di wilayah Tanjung Labu ini, dapat mendekatkan guna memperoleh pelayanan kesehatan di tengah masyarakat.

“Menjawab permasalahan kesehatan selama ini di Wilayah Kepulauan. Dimana sebelumya mereka berobat harus bersusah payah pergi ke darat dulu. Kami bekerja keras bagaimana pelayanan kesehatan ini dapat kami bawah ke pulau sehingga dapat membantu kesehatan masyarakat,” kata Bupati

Oleh karena itu Riza berharap dengan adanya fasilitas kesehatan yang lengkap seperti Dokter, rawat inap, persalinan dan poli gigi di Puskesmas Tanjung Labu ini dapat berguna bagi masyarakat kepulauan.

“Saya berharap fasilitas lengkap di Puskesmas ini dapat dirasakan betul oleh masyarakat. Kalau ada perawatan yang tidak bisa ditangani di Puskesmas ini. Nanti ada rujukan dari Puskesmas,” ujarnya

Sementara itu, dirinya meminta kepada Kepala Puskesmas Tanjung Labu untuk menjaga fasilitas dan selalu memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat.

” Kalau ada orang sakit minimal utamakan senyum dulu lah. Nanti kalau ada orang sakit datang pelayanan kita dengan wajah cemberut itu tidak baik. Saya juga menekankan kepada Kepala Puskesmas untuk selalu menjaga penampilan perawat agar selalu senyum dalam menangani pasien,” tegasnya

Tak hanya itu, dirinya mengucapkan terimakasih kepada anggota DPR RI kader Partai Demokrasi Indonesia dapil Bangka Belitung, Rudianto Tjen yang telah memberikan support kepada Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dalam mencapai cita-cita masyarakat. ( Dika)

Leave A Reply

Your email address will not be published.