Lugas dan Berimbang

PLN Babel Minta Maaf, Molen Minta Tingkatkan Koordinasi dan Kolaborasi

0 422

PANGKALPINANG — PLN UP3 Bangka menyampaikan permohonan maaf secara resmi kepada Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil, terkait penebangan pohon di beberapa titik wilayah Kota Pangkalpinang beberapa waktu lalu. Senin, (18/5/2020) di Ruang Rapat Walikota Pangkalpinang.

Senter Manager Perencanaan PLN UIW Babel, Joni menyampaikan, Terkait dengan permasalahan yangg terjadi, PT. PLN memberikan surat permohonan maaf secara resmi.

“Kami mengucapkan terimakasih atas bimbingan dari pak wali kota untuk penyelesaian kasus ini. Saat kini sudah ada titik temunya. Kemudian dalam hal penyelesaian dengan melanjutkan kerjasama dengan Pemkot Pangkalpinang,” kata Joni.

Ia mengatakan, kesepakan hasil rapat yang tertulis akan dilaksanakan sepenuhnya oleh PLN Babel.

“Untuk Pemkot Pangkalpinang, bimbing kami jika kami ada salah. Apabila dalam pelaksanaan nanti tidak sesuai dengan konteks berlaku silahkan tegur secara langsung,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menerima permohonan maaf secara resmi PLN Babel, dan berharap kedepanya dapat berkoordinasi bersama Penkot Pangkalpinang.

” Kita ambil hikmahnya dari kejadian ini, niat baik PLN kami terima dengan perjanjian kita sepakati. Kami juga mohon maaf ada gejolak seperti ini,” kata Molen sapaan akrabnya.

Molen meminta, untuk pihak PLN dapat berkoordinasi dengan Disperkim, terkait pemangkasan pohon yang mengganggu aliran listrik.

“Harapan saya kedepan kita bisa bersinergi, mudah-mudahan kedepanya tidak ada lagi kabel PLN diatas, tapi dibawah,” harap Molen.

Leave A Reply

Your email address will not be published.