Lugas dan Berimbang

Wali Kota Pangkalpinang Terpilih sebagai Wakil Ketua I Komwil II Apeksi Sumbagsel

0 531

SATUARAHNEWS.COM, SUMSEL—Wali Kota Pangkalpinang H. Maulan Aklil terpilih menjadi Wakil Ketua I Komisariat Wilayah II Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia Sumatera Bagian Selatan (Komwil II Apeksi Sumbagsel) Periode 2019-2022 pada acara Pengukuhan Pengurus Komwil II Apeksi Sumbagsel Masa Bakti 2019-2022, Selasa (30/4/2019), di Hotel Smart Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan.

“Alhamdulillah, kita terpilih sebagai tuan rumah untuk Rakor Komwil II Apeksi Sumbagsel Tahun 2020. Kita juga diangkat menjadi Wakil Ketua I Komwil II Apeksi Sumbagsel Periode 2019-2022,” kata Wali Kota.

Maulan Aklil merasa bangga dengan terpilihnya Kota Pangkalpinang sebagai tuan rumah Rakor Komwil II Apeksi Sumbagsel Tahun 2020. Dia yakin dan optimis Kota Pangkalpinang mampu menyelenggarakan kegiatan tersebut dengan baik dan sukses.

“Mari kita mempersiapkan diri, mempersiapkan infrastruktur, agar dapat memberikan pelayanan terbaik untuk siapa saja yang datang ke Pangkalpinang. Walaupun kita baru, Insyaallah Kota Beribu Senyuman semakin dikenal orang,”tandasnya.

Pengurus lainnya yang dikukuhkan pada acara Pengukuhan Pengurus Komwil II Apeksi Sumbagsel Masa Bakti 2019-2022 adalah Wali Kota Lubuk Linggau sebagai Ketua, Wali Kota Metro sebagai Wakil Ketua II, Asisten Pemerintahan dan Kesra Kota Lubuk Linggau sebagai Sekretaris, dan Kepala Badan Keuangan Daerah Kota Lubuk Linggau sebagai Bendahara. (red/hum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.