Lugas dan Berimbang

- Advertisement -

Kapolda Babel Pastikan Pengamanan Pemilu di Basel Aman

0 549

SATUARAHNEWS.COM, PANGKALPINANG– Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Brigjen Pol Drs. Istiono, MH didampingi PJU Polda Kep. Babel melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Bangka Selatan. Minggu (7/4/2019)

Kunjung Kerja Kapolda Babel bersama Rombongan kali ini dalam rangka Pemantaun TPS dan Assistensi Kesiapan Masa Pemungutan Suara di Bangka Selatan.

Setiba di Polres Basel, Kapolda Babel langsung memberikan arahan, mengecek, dan memastikan kesiapan Polres Bangka Selatan dalam Pengamanan Menjelang Pemilu 2019.

Kapolda Babel meminta kepada Personil Polres Basel untuk mengetahui tugas pokoknya dan perannya dalam pemilu 2019, tugas kita mengamankan jalannya pemilu 2019″

Ia kembali meyakinkan kepada masyarakat, untuk datang ke TPS dan mencoblos, sesuai hati nurani, dan tidak takut dengan berbagai bentuk intervensi, karena tni dan polri menjamin keamanan jalannya setiap tahapan pemilu.

“Pesta demokrasi sudah sepantasnya dirayakan dengan suka cita, tanpa adanya permusuhan dan kebencian hanya karena berbeda pilihan, pemilu menjadi tolak ukur kedewasaan kita dalam berdemokrasi” jelas Kapolda

Usai memberikan Arahan, Kapolda Babel bersama Rombongan Melanjutkan Pengecekan TPS 01 Desa Gadung Kec. Toboali Kab. Basel dan Posko Tim Terpadu Pam Pemilu 2019 Kab. Basel. untuk memastikan pelaksanaan Pemilu berjalan dengan aman dan lancar. (red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.