Lugas dan Berimbang

Peduli Sesama, Sahid Bangka Hotel Gelar Aksi Donor Darah

0 782

SATUARAHNEWS.COM— Pangkalpinang—Sahid Bangka Hotel menggelar aksi donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Kota Pangkalpinang. Aksi donor darah ini diselenggarakan pada Sabtu, 12 Januari 2019 pukul 15.00 wib – 17.00 wib dengan mengusung tema “Sharing Is Caring” di depan Grand Parai Ballroom lantai 1 (satu), Sahid Bangka Hotel yang terletak di Jalan Soekarno Hatta, KM 3 No 5 Kecamatan Girimaya Kota Pangkalpinang.

 

Darwin Mandoni selaku General Manager mengungkapkan bahwa kegiatan donor darah rencananya akan menjadi salah satu kegiatan rutin minimal setahun 2 kali di Sahid Bangka Hotel.

“Kegiatan ini diikuti oleh seluruh karyawan Sahid Bangka Hotel, dan terbuka untuk umum. Apabila dari warga sekitar maupun masyarakat Bangka, Pangkalpinang pada khususnya berniat untuk ikut serta dalam kegiatan ini maka kami dengan senang hati menyambutnya,” terangnya.

Sementara itu Ragil Yusasi selaku Executive Secretary dan Marcomm Sahid Bangka Hotel. “Dengan adanya kegiatan donor darah, kami berharap nantinya para karyawan dan masyarakat dapat berkontribusi dalam kemanusiaan selain itu Aksi Donor Darah ini juga sebagai bentuk sosialisasi Sahid Bangka Hotel kepada masyarakat terkait dengan banyaknya manfaat yang rasakan oleh pendonor seperti menurunkan resiko penyakit jantung dan pembuluh darah, menurunkan resiko kanker, membantu menurunkan berat badan dan masih banyak lagi . ” harapnya.

Selain itu, Doni Usmansyah selaku Sales Manager di Sahid Bangka Hotel juga mengungkapkan, “Sebagai seorang hotelier, kami memandang, dengan adanya acara Donor Darah di Sahid Bangka Hotel, merupakan sebuah langkah yang strategis untuk mengajak masyarakat agar lebih memperdulikan sesamanya. Karena itu, tahun depan pihaknya juga akan melakukan kegiatan serupa dengan konsep yang lebih menarik lagi.” ujarnya.

Kegiatan Donor Darah di Sahid Bangka Hotel berjalan lancar dengan di hadiri oleh para karyawan, masyarakat setempat dan beberapa komunitas yang ada di Pangkalpinang. (red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.