Lugas dan Berimbang

Hendri Yusiman Resmi Pimpin DPD AP2D Babel

0 954

SATUARAHNEWS. COM—JAKARTA—-Hendri Yusiman resmi dipilih menjadi Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Asosiasi Pengusaha Pembangunan Daerah (AP2D) Provinsi kepulauan Bangka Belitung.

Pengukuhan tersebut dilakukan disela acara MOU antara Badan Koordinasi CSR Nasional (BKCN) dengan Kementrian Dalam Negeri yakni Direktorat Jenderal Pembangunan Daerah, pada hari di Hotel Royal Kuningan Jakarta. Kamis, (20/12/2018).

AP2D merupakan salah satu Mitra BKCN yang di tugaskan untuk membantu merealisasikan percepatan Pembangunan Daerah, dari berbagai sektor, yang bersumber dari investor Luar Negeri yang ada di Indonesia melalui program CSR

” Dengan hadirnya AP2D di Provinsi kita ini tentunya dapat membantu percepatan Pertumbuhan Pembangunan di Bangka Belitung, melalui program-program kemitraan, antara pusat dengan daerah”, ujar Hendri saat di konfrimasi melalui whatapp, Jumat, (21/12/2018).

Ia mengatakan,  agenda awal kita untuk tahun 2019 ini adalah penguatan organisasi dan memfasilitasi pembangunan Penerangan Jalan Umum (PJU) di desa-desa Yang ada di Babel. Semoga program BKCN ini segera terealisasi dan bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Lanjutnya, ia mengatakan, untuk pelaksanaan teknis pembangunan daerah kita akan merekrut para pengusaha pembangunan di daerah kemudian dijadikan keanggotaan yang nantinya akan diberikan sertifikasi keanggotaan oleh DPP AP2D, sehingga para mitra tidak bisa kerja sembarangan.

Hendri menambahkan, kami harap pemerintah baik di tingkat provinsi, kota/kabupaten dapat menjadi mitra kerja kita sehingga tujuan percepatan pembangunan yang di lakukan dapat berjalan dengan optimal dan dapat dirasakan masyarakat langsung. (gr/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.