Semarakkan Hari Jadi Kota Toboali, Pemkab Basel Siapkan 7.584 Kue Tradisional

TOBOALI- Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan Kepulauan Bangka Belitung menyiapkan sebanyak 7.584 butir kue tradisional, dalam rangka menyemarakkan hari jadi ke-316 Kota Toboali Bangka Selatan di Pantai Tangsi.

Beragam kue tradisional seperti kue celepon, kue lumpang, kue cucor bebek, kue lapis, pempek, kue risol, lemper dan jenis kue lainnya disajikan secara prasmanan. Masyarakat dapat menikmati pilihan kue yang telah dihidangkan.

” Total 7.854 kue tradisional ini nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang hadir untuk menikmati dan merayakan bersama, sehingga bisa menambah meriahnya momen hari jadi kota Toboali,” kata Elfin Elyas, Sabtu.

Pjs Bupati Basel Elfin Elyas mengatakan, dalam menyemarakkan hari jadi ke-316 Kota Toboali, Pemerintah Daerah menghadirkan kue tradisional dengan tujuan untuk membantu para pelaku usaha agar perekonomiannya naik.

” Melalui momen hari jadi kota Toboali kami berharap acara ini dapat mempererat seluruh elemen masyarakat, menginspirasi pertumbuhan, serta mewujudkan visi misi
Kota Toboali yang berkah, maju, dan kondusif,” harapnya. (Dika)

Comments (0)
Add Comment